Wednesday 20 July 2016

Pillowtalk (Bahasa Ver.) by Zayn Malik

Bincang Bantal - Zayn Malik

Ooh
Naiklah kesini
Kita akan berjalan pelan dan tempo tinggi 
Terang dan gelap
Peluk aku keras-keras dan lembut

Aku melihat sakitnya, melihat kenikmatannya
Tidak ada orang lain selain kamu, tidak ada selain aku
Tidak ada orang lain selain kita, badan bersama-sama




Aku suka memelukmu dekat, malam ini dan selalu
Aku suka bangun disampingmu
Aku suka memelukmu dekat, malam ini dan selalu
Aku suka bangun disampingmu

Jadi kita akan mengganggu tetangga
Di tempat yang merasakan tangisan
Tempat untuk menghilangkan ketakutan-ketakutanmu
Yeah, tindakan yang sembrono

Tempat yang sangat murni, sangat kotor dan salah
Di ranjang seharian, ranjang seharian, ranjang seharian
Sialan didalam dan bertarung didalam
Ini surga kita dan ini zona perang kita
Ini surga kita dan ini zona perang kita


Note:
Song credit respectively to Zayn Malik
Pic credit goes to the respective owner
Language translator by me

OPEN REQUEST FOR BAHASA TRANSLATION
BUKA REQUEST UTK TRANSLATE LYRIC LAGU


Video:

No comments:

Post a Comment